Informasi Pendaftaran dan Tes CPNS 2017

Tuesday, May 30, 2017

Rekrutmen Petugas Loket PT KAI Commuter Jabodetabek

Rekrutmen Petugas Loket PT KAI Commuter Jabodetabek - Hallo sahabat info pendaftaran cpns | 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Petugas Loket PT KAI Commuter Jabodetabek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SMU/SMK013, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Petugas Loket PT KAI Commuter Jabodetabek
link : Rekrutmen Petugas Loket PT KAI Commuter Jabodetabek

Baca juga


Rekrutmen Petugas Loket PT KAI Commuter Jabodetabek

 
Informasi lowongan atau rekrutmen PT KAI Commuter Jabodetabek untuk tingkat SLTA dibuka hingga tanggal 27 Mei 2017. PT KAI Commuter Jabodetabek adalah salah satu anak perusahaan di lingkungan PT KERETA API (Persero) yang dibentuk sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menneg BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008.

Rekrutmen Petugas Loket PT KAI Commuter Jabodetabek

Pembentukan anak perusahaan ini berawal dari keinginan para stakeholdernya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi permasalahan transportasi perkotaan yang semakin kompleks. PT KAI Commuter Jabodetabek ini akhirnya resmi menjadi anak perusahaan PT KERETA API (Persero) sejak tanggal 15 September 2008 yaitu sesuai dengan Akte Pendirian No. 415 Notaris Tn. Ilmiawan Dekrit, S.H.
Hingga Oktober 2016, KCJ telah memiliki 826 unit KRL, dan akan terus bertambah. Sepanjang tahun 2016, KCJ telah melakukan penambahan armada sebanyak 60 kereta. Hal ini untuk memenuhi permintaan penumpang yang terus bertambah dari waktu ke waktu.
Pada tahun 2016, rata-rata jumlah pengguna KRL per hari mencapai 850.000 pengguna pada hari-hari kerja, dengan rekor jumlah pengguna terbanyak yang dilayani dalam satu hari adalah 931.082. Sebagai operator sarana, kereta Commuter Line yang dioperasikan KCJ saat ini melayani 72 stasiun di seluruh Jabodetabek dengan jangkauan rute mencapai 184,5 km.
Dengan mengusung semangat dan semboyan Best Choice for Urban Transport , KCJ saat ini terus bekerja keras untuk memenuhi target melayani 1,2 juta penumpang per hari pada tahun 2019.
PT. KERETA API COMMUTER JABODETABEK , memberikan kesempatan kepada Anda untuk berkarier dan membangun perusahaan sebagai :
  • Petugas Loket
Persyaratan :
  • Jenis kelamin Pria dengan usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA
  • Nilai UN rata-rata 6.5
Persyaratan Umum :
  • Tinggi badan min. 160 cm dengan berat badan ideal (proporsional)
  • Terampil, jujur, dan pekerja keras
  • Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi
Persyaratan administrasi :
  1. Aplikasi lamaran
  2. CV lengkap
  3. Foto terbaru
  4. Fotocopy ijazah
  5. Transkrip nilai yang dilegalisir
  6. SKCK
  7. Surat keterangan sehat yang menyatakan tinggi dan berat badan
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mengirimkan persyaratan ke :
hrd@krl.co.id (Subyek email : PETUGAS LOKET)
Catatan :
  • Lamaran diterima paling lambat pada tanggal 27 Mei 2017
  • Rekrutmen PT KAI Commuter ini tidak dipungut biaya
  • Tidak diadakan korespondensi dengan panitia rekrutmen
  • Pelamar yang memenuhi syarat dan lulus tahapan seleksi akan diikat dengan perjanjian kerja dengan PT KAI Commuter dengan status pegawai PKWT
  • Sumber



Demikianlah Informasi Rekrutmen Petugas Loket PT KAI Commuter Jabodetabek

Akhir kata dari artikel Rekrutmen Petugas Loket PT KAI Commuter Jabodetabek kali ini, semoga saja dapat memberi manfaat untuk pembaca semua. baiklah, sampai jumpa di postingan dan informasi mengenai pendaftaran CPNS berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Petugas Loket PT KAI Commuter Jabodetabek dengan alamat link http://infopendaftarancpns.blogspot.com/2017/05/rekrutmen-petugas-loket-pt-kai-commuter.html
Previous
Next Post »